Open-Call-Banner-Artopologi

Perluas Jangkauan Karya Anda Melalui Artopologi.com

Artopologi mengadakan Open Call bagi seniman-seniman Indonesia yang berminat untuk memperluas pasar dan branding diri. Open Call ini bermaksud mengajak seniman-seniman Indonesia untuk bergabung dengan Artopologi sebagai seniman di platform Artopologi.com.

Dengan bergabung sebagai seniman di platform Artopologi, Anda dapat mengunggah karya-karya Anda ke Artopologi.com. Karya Anda akan terpajang terus dan dapat diakses oleh para pecinta seni baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu dengan menjadi bagian dari Artopologi, Anda juga dapat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu:

Pameran Digital

Anda dapat mengunggah karya-karya Anda ke platform Artopologi.com secara mandiri. Anda dapat mencantumkan deskripsi, medium karya, harga, serta mengatur apakah karya tersebut merupakan koleksi pribadi, sudah terjual, terkoleksi, atau ingin dijual dengan harga yang Anda tentukan. Karya-karya Anda akan terpajang selama 24 jam di Artopologi.com, sehingga mudah diakses oleh pecinta seni di mana saja dan kapan saja.

Pameran di Penjuru Kota Jakarta “Healing Flows”

Salah satu program menarik yang ditawarkan kepada seniman yang tergabung di Artopologi.com adalah Healing Flows. Healing Flows adalah pameran seni rupa yang menggunakan layar LED digital milik Pixel Group (pixelgroup.id) dan dipajang di berbagai ruang publik selama satu bulan. 

Pameran “Healing Flows: Seni untuk Pembaharuan dan Transformasi Urban” yang dikurasi oleh Sudjud Dartanto merupakan perjalanan artistik yang menghadirkan karya seni yang bertujuan menyegarkan dan menjadi terapi seni di lingkungan perkotaan. Pameran ini memungkinkan pengalaman seni yang merenungkan, menghidupkan kembali, dan mengubah kota menjadi tempat yang lebih bermakna dan menginspirasi.

Cerita Cipta

Artopologi juga memiliki program konten video bernama Cerita Cipta, yang memberikan sinopsis singkat tentang seniman dan proses kreatif mereka. Konten ini bertujuan memperkenalkan seniman beserta karya-karya yang telah atau akan diciptakan. 

Cerita Cipta fokus pada penggalian keunikan seniman dalam proses kreatif dan penciptaan karya. Konten ini diharapkan menjadi cerita menarik yang menginspirasi audiens untuk lebih memahami seniman tersebut.

Siniar Seni

Program dukungan bagi para seniman yang tergabung di Artopologi yang tak kalah menarik adalah program podcast: Siniar Seni, yang akan disiarkan melalui media sosial Artopologi yang membahas topik-topik terkait dunia seni. 

Para seniman yang tergabung dalam Artopologi berkesempatan menjadi narasumber dalam podcast Siniar Seni. Acara ini mengadopsi format ngobrol santai tentang karya dan kisah inspiratif dari pelaku dan penikmat seni. Durasi dan isi pembicaraan bersifat fleksibel, dengan durasi maksimal satu jam. Siniar Seni bertujuan memberikan pengalaman yang menyenangkan, santai, dan informatif bagi audiens, di mana narasumber dan pembicara dapat berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait dunia seni

Jangan ragu lagi untuk bergabung dengan program Open Call ini dan dapatkan berbagai manfaat menariknya! Untuk informasi terkini, silakan kunjungi Instagram kami di https://www.instagram.com/artopologi/

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk mengirimkan DM melalui Instagram atau hubungi Art Associate kami, Hana, di +62812 2868 16596.

Ikuti Kami :

Scroll to Top